-->

10 di 20 tahun

Posted by NURDANI on Monday, October 8, 2018

Catatan (lagi) Nyiar Lumar 2018



Ini adalah kali kesepuluh. Rentang waktu 20 tahun sedang dilewati.
Sejak awal digelar, saya menyaksikan berbagai hal silih berganti. Berbagai kabar dan berita, berbagai aksi dan reaksi terjadi di setiap moment Nyiar Lumar.
Banyak hal membanggakan dan menggembirakan, meskipun tidak jarang menyedihkan dan menyakitkan, khususnya tanggapan terhadap pelaksanaan acara. 
Tetapi justru itulah yang membuat saya tetap bertahan hingga kini.
Seperti saya tulis sebelumnya, Nyiar Lumar adalah sebuah proses pencarian menuju cahaya. Refleksi perjalanan hidup. Saya tidak berharap banyak. Bahkan dari siapapun yang terlibat bekerja, yang hadir dan berapresiasi bahkan sekedar selfie/gruvie (dengan caption atau tanpa caption), berapriori (khususnya yang hanya berani nyinyir di medsos) . 
Karena harapan dan doa-doa saya terwujud sudah.
Saya hanya ingin menyampaikan hormat dan terimakasih terdalam kepada orang-orang besar di Nyiar Lumar, yang telah bertemu dengan cahaya sejati.
Terimakasih dan hormat saya untuk Bah Wirya, Bah Aléh, kang Yaya Ganda Koncara, Bah Peteng ( Abah Daday )…
Selamat bertemu dengan cahaya sejati….
Tetapi jika boleh saya berharap, itu pun hanya kepada-MU, pemilik sejati dari semesta, sembuhkanlah kang Dang Q (guru dan kakak, inspirator dan motivator Nyiar Lumar)...

Previous
« Prev Post

Related Posts

10:08:00 PM

0 komentar:

Post a Comment